Rabu, 11 November 2020

kudoakan - kau berlalu - khayal percuma - kata basi - kemana arah

kudoakan

flamboyan

kudoakan semoga sejuta kemudahan

menimpamu

dan dijauhkan dari selaksa

kesukaran

=== 3.18.04.1979



kau berlalu

dan ketika 

aku sampai di pertigaan selatan

kau sampai di pertigaan utara

sehingga percuma aku berdiri disini

karna kau berlalu lewat jalan tengah

sialan

kuacungkan tinjuku

kau acungkan bukumu

=== 3.18.04.1979



khayal percuma

dik,

mungkin kau akan lewat disini

kiranya harapan yang sia-sia

percuma aku berkhayal

jika kau lewat aku akan nekad

kupanggil namamu telak

dan aku katakan padamu

maafkan aku, suratku beku

dan 

selamat menempuh jenjang

semoga berhasil menang

=== 3.18.04.1979



kata basi

bunga putih, padamu tadi siang

sempat kubingkiskan sekumpul kata

tak berarti kukira itu semua

karena hanya kata yang basi

yang seharusnya datang sejak  kemarin

jika kau tak suka juga, 

kiranya maafmu yang kupinta

=== 62141979



kemana arah

dinda, kemana kita berlayar

samudra belum jelas arah

awan cukup cerah menantang

tapi dimana jemari terpegang

=== 2.24.04.1979


Tidak ada komentar:

Posting Komentar