Selasa, 27 Oktober 2020

percayalah - dunia berganti - basahi hati



percayalah

percayalah 
pada sebuah hal yang nyata
aku memilihmu dari berjuta bermekaran
.
berjalanlah,
aku menantimu di ujung sana
di pintu gerbang yang kurindukan
.
percayalah
biarkan aku bermain sebelum kau sampai
aku hati-hati
begitu juga dirimu
carilah bekal untuk kita nikmati berdua
selagi dikau dalam perjalanan
aku percaya kau hati-hati
.
bila kau telah sampai di ujung sana, nanti
akan kuantar dikau ke pintu gerbang
dan kita masuki bersama berbimbingan
.
semoga Tuhan senantiasa memberi rahmat
kita sampai pada bahagia
damai abadi bersama
.
percayalah
aku memilihmu dari berjuta kemekaran

=== 20 april 1978



dunia berganti
deras hujan menutupi bumi yang kulalui
kau hentikan dengan paksa ceria ini
hati bergolak menyurut sunyi
kau kunanti bilamana menyepi
dunia berganti
dari ceria ke ujung sendu

===7.5.78



basahi hati
hujan ini menandai hari ini
basah jalan
basah pepohonan
basah kendaraan
dan membasahi juga hati ini

===7.5.78





Tidak ada komentar:

Posting Komentar