Sabtu, 24 Oktober 2020

terimakasih - tak ku sua - sahabat - kamu cakep



terimakasih
aku mendalami perasaanmu
jangan dikau banyak pikir atas diri ini
bagiku tiada salah dan dosa yang hinggap
akibat kata-katamu
itu hanya sangkamu, ilusimu belaka
jangan labuhkan maafmu di diri ini
terimakasih atas sebentuk perasaanmu
yang kau sampaikan lewat lisan
dan tulisan yang ada

==5.5.78


tak ku sua
kucari kau dalam perjalanan
telah kubingkiskan serumpun kata
penambal rasa yang telah tumpah

di ujung jalan aku menanti
tapi kau tak jumpa jua
mungkin dikau telah
ditelan keadaan dan kewajiban

==6.5.78


jadi sahabat
aku tak akan mengganggumu
biarlah kita menjadi sahabat baik

terus terang aku juga tahu
soal dirimu dengan laki-laki saat ini
kepahitanmu membawa anti pati
hilang percaya pada priya

aku juga tak ingin membuka hatimu
biarlah tertutup begitu sampai kau sdar
bahwa pasangan ideal dari seorang perempuan
adalah laki-laki
begitu sebaliknya

senja lanjutkan sore hari ini
waktuku habis di depanmu
bersama desau gerimis dan cerah senyummu

aku tahu banyak lelaki hadir di mukamu
dan ramahmu membawa betah mereka
semoga salah satu di antaranya mengena di hatimu

kita bersahabat
kenalkan aku pada sahabat dekatmu

===30.4.78


kamu cakep
kala gerimis menepis bumi
kau hadir dengan basah rambutmu
cerah wajahmu
ceria senyummu

===5.5.78



Tidak ada komentar:

Posting Komentar